Jumat, 15 Maret 2013

Optimis

Melalui buku, kita memperoleh ilmu pengetahuan yang membuat tingkat kecerdasan kita meningkat
Dengan ilmu, kita dapat mengerti hidup.
Denagan ilmu, kita tidak dapat merasakan penderitaan akibat kondisi kita seperti ini.
Dengan ilmu, kita merasa tertuntun untuk mengenal tuhan lebih dekat.
Dengan ilmu pula, kita bisa menjadi orang yang sukses.

Bagi aku ilmu adalah senjata untuk mengatasi segala macm masalah, termasuk persaan yang bergejolak ketika melihat manusia-manusia di sekeliling aku yang hidupnya dapat dikatakan jauh lebih beruntung.
Aku mampu menjalankan aktivitas tanpa batasan, aku dapat menggapai apa saja yang aku inginkan.
Termasuk impianku yang ingin membantu orang-orang kecil jika kelak nanti aku akan menjadi oarang yang sukses.

Meskipun aku hanya seorang pelajar biasa tapi,
aku yakin aku mampu untuk menjadi oarng yang sukses, karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini selagi aku mau berusaha untuk meraih cita-citaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar