Rabu, 06 Februari 2013

EMPAT WANITA DALAM SURGA DAN EMPAT WANITA DALAM NERAKA

4 Wanita Dalam Surga :

1. Wanita yang diri dari berbuat haram berbakti kepada Allah swt, Rasul dan suaminya.
2. Wanita yang menerima dengan senang hati keadaan serba kekurangan dengan suaminya dan banyak        keturunannya serta penyabar.
3. Wanita yang bersifat pemalu dan bila suaminya pergi ia menjaga diri dan harta suaminya dan jika suaminya datang ia mengekang mulutnya dari perbuatan yang tidak layak.
4. Wanita yang ditinggal mati suaminya dan mempunyai anak masih kecil lalu menahan dirinya untuk tidak kawin lagi karena ingin mengurus anak-anak dan mendidik serta memperlakukannya dengan baik, dan jika ia bersedia untuk kawin lagi karena khawtir anaknya akan sia-sia atau terlantar.

4 Wanita Dalam Neraka :

1. Wanita yang mulutnya jelek pada suaminya dan jika suaminya pergi ia tidak menjaga dirinya dan jika suaminya datang ia memaki atau memarahinya
2.Wanita yang memaksa suaminya menbeli apa yang suaminya tidak mampu.
3. Wanita yang tidaj menutupi dirinya dari laki-laki lain dan keluar rumah dengan menampakan perhiasan dan kecantikannya untuk mencari perhatian lelaki lain.
4. Wanita yang tidak mempunyai tujuan hidup keuali, makan, minum, dan tidur saja serta tidak berbakti kepada Allah swt dan suaminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar