Minggu, 10 Februari 2013

Salah menilai seseorang

Mungkin banyak orang yang bilang kalau aku itu jutek makanya aku tidak mempunyai teman di rumah tapi, kalian salah menilai aku, aku tidak punya teman di rumah karna memang aku tidak mau bergaul dengan teman-teman di rumah lantaran mereka mainnya selalu sama anak cowok dan kalau main ssuka jauh-juh banget.
Aku tidak mau terpengaruh dengan mereka itulah alsan kenapa aku selalu di dalam rumah dan tidak mempunyai teman di rumah.
lagi pula daripada aku main mendingan aku belajar di rumah, bantu-bantu orang tua dirumah, jagain adikku dan sebagainya.
Daripada main aku tidak dapt apa-apa justru mala petaka yang aku dapatkan.
kalau kalian fikir aku itu jutek tapi, ya mungkin kalian benar aku memang jutek tapi, meskipun aku jutek bukan berati aku tidak memiliki hati aku masih memiliki hati nurani/perasaan.
Tidak semua orang jutek itu tidak memiliki hati nurani buktinya aku masih mempunyai hati nurani meskipun terkadang aku suka bikin kesel kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar