Senin, 18 Februari 2013

Ibu

Ibu sungguh besar pengorbananmu selama ini.
Ibu telah mengandungku selama sembilan bulan, membawaku pergi pasti itu menjadi beban untuk ibu.
Tapi, ibu tidak pernah marah ataupun mengeluh justru sebaliknya ibu malah mengelus-elus perut ibu agar aku tenang di dalam perut ibu.
Pada saat ibu mau melahirka aku, ibu berjuang keras agar aku keluar dari perut ibu hari itu juga .
Tanpa ibu sadari ibu telah memperjuangkan nyawa ibu sendiri demi aku, bahkan ibu tidak memikirkan keselamatan ibu sendiri.
Ibu terus berjuang hingga aku keluar dari perut ibu.
Sungguh luar biasa perjuangan ibu.
Setelah aku lahir ibu merawatku dengan kasih sayang ibu yang luar biasa, memberika aku asi dan lain-lain.
Ibu juga mengajarkan aku berjalan, berbicara hingga aku bisa berjalan dan berbicara itu semua berkat ibu.
Aku bisa menghirupkan udara segar di dunia ini karna ibu.
Aku bisa berpijak di bumi ini itu semua berkat jasa ibu.
Ibu...
Aku tidak heran kalau aku sekarang ini tumbuh menjadi seorang perempuan yang luar biasa, karena aku lahir dan dibesarin oleh seorang malaikat seperti ibu..
Dan sekarang aku merasa beruntung banget punya ibu yang hebat dsan luar biasa seperti ibu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar