Minggu, 10 Februari 2013

Kesedihan yang tersimpan

Hampir semua orang terdekatku mengira kalau aku itu kuat menghadapi sesegala permasalahan yang aku hadapi tapi, mereka tidak tahu yang sebenarnya mereka tidak tahu kalau sebenarnya diba,lik keceriaan yang aku perlihatkan kepada mereka tersimpan kesedihan yang mendalam.
Aku mengerti kenapa mereka tidak tahu kesedihanku itu semua karna memang akunya yang tidak mau cerita dengan mereka.
Jika boleh aku meminta kepada tuhan, aku ingin hidup bahagia di dunia ini aku ingin merasakan kebahagiaan di dunia ini walau hanya sekali.
Kata orang bahagia itu sederhana tapi, menurutku bahagia itu tidak sederhana karna meraih kebahagiaan itu tidak gampang kalau bahagia itu sederhana pasti tidak akan ada kesedihan di dalam hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar