Sabtu, 09 Februari 2013

Tentang Saya

Nama saya Ine Alia Putri, saya biasa dipanggil dengan sebutan Ine.
Saya lahir di Tangerang 30 maret 1999, saya anak ke-3 dari 5 bersaudara. 
Saya bersekolah di SMPT DIPONEGORO kelas 2 SMP. 
Saya hanya anak seorang buruh biasa dan seorang tukang urut, meskipun orang tua saya bekerja sebagai buruh biasa dan tukang urut saya tidak pernah malu mempunyai orang tua seperti mereka, justru sebaliknya saya malah merasa senang mempunyai orang tua seperti Bapak dan Ibu saya.
Saya mempunyai banyak cita-cita tapi, yang paling saya inginkan adalah menjadi CHEF. 
Saya ingin menjadi chef go internasional yang terkenal di segala penjuru dunia, saya ingin semua orang mencicipi masakan saya meskipun menjadi chef go internasional itu tidak gampang tapi saya akan tetap berusaha untuk mengejar cita-cita saya.
Banyak orang yang selalu mengucilkan saya karena, mereka menganggap cita-cita saya itu ketinggian tapi, saya tidak pernah ambil hati kata-kata mereka, saya jadikan kata-kata mereka sebagai penyemangat untuk saya.
Suatu saat nanti saya akan buktikan keorang-orang yang selalu mengucilkan saya bahwa saya bisa untuk meraih cita-cita saya yang menuru mereka itu ketinggian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar